Jumat, 11 Februari 2011

Jalan-jalan Taman Buah

hmm...
pas akhir pekan di akhir tahun 2010 kemaren, aku menyempatkan piknik ke taman buah, tempatnya di cileungsi... yak Mekarsari...!
Jadi deh pagi itu berangkat dari Otista menuju Cileungsi.
Peralatan yang pasti harus dibawa ialah kamera....hoho. karena dimanapun tempatnya harus foto-foto.hehe 


Sebelum ke Cileungsi, singgah sebentar ke kota wisata Cibubur, dan tujuannya adalah hanya untuk membeli payung cantik nan murah... xixixi...
Nah, pas udah deket mekarsari, wuahhh maceeeetttt dan panaaaas.. antrian mobil yang akan masuk mekarsari sangat panjang,,, untungnya kami naek motor, jadilah bisa nyelip nyelip di sela-sela mobil.. :))


kesan pertama ketika masuk Mekarsari adalah.......
jreeeng... 'ini taman buah apa taman orang yak'... kok dimana-mana isinya orang semua.. dan gak ada buah-buahnya.. di pohon pun gak ada buah.nya.... *bingung
setelah jalan kaki beberapa ratus meter akhirnya kami istirahat untuk have lunch dengan bekal yang dibawa dari rumah.. after lunch adalah saat yang paling ditunggu-tunggu yaitu poto.poto....hohohoho
ini dia hasilnya,




satu lagi nih, pake payung baru..hoho




ngrasain capeknya jalan kaki, aku melirik alternatif lain, yes naik kereta...hwaaah rupanya antrian calon penumpang kereta lebih panjang dari gerbong KRL..
padahal udah beli tiket, udah ngantri juga 1jam, akhirnya kami mutung deh, dan langsung pulang...udah sebel nunggunya lamaaaa... 


pesan : jangan piknik ke tempat-tempat wisata ketika liburan akhir sekolah atau long weekend, karena sudah pasti pengunjung membludak dan malah tidak bisa menikmati acara wisata. ^^

6 komentar:

  1. Assalaamu'alaikum,,
    Asik2, restu punya blog. Ayoo mainkan DSLR nya restu, dan saya akan sering2 mampir ;)

    BalasHapus
  2. wlkumsalam...
    ayuk yuk kita poto2 lagi mey..
    potonya buat ngisi2 blog.. ^_^

    BalasHapus
  3. Betul2, Ayoooo.... \(^o^)/
    Kapan?? *semangat banget ini*

    BalasHapus
  4. kapan saja aku siap, kalo udah gak sibuk belajar lagi...yuuukmarii

    BalasHapus
  5. salam kenal mbak,..blog yang bagus-simple tapi berkesan,..salam manis yaa..

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini